5 Feb 2012

Membeli Blouse Online

membeli blouse online

Berbeda dengan tshirt biasa yang menutupi lekuk tubuh pemakainya, blus atau blouse lebih menonjolkan keindahan bentuk tubuh si pemakainya. Blus berkesan lebih feminim dan formal yang biasanya dikenakan oleh wanita untuk bekerja atau aktivitas semi-formal. 

Bagi anda wanita modern yang sibuk dengan aktivitas kerja, sehingga tidak mempunyai waktu cukup untuk berbelanja ke mall atau toko pakaian, keberadaan Toko Baju Import Online akan sangat membantu anda untuk menemukan model blus yang sesuai dengan karakter dan jenis aktivitas. Tanpa harus meninggalkan rumah, sambil bersantai anda dapat memilih model, potongan dan warna yang mampu menonjolkan sisi kelebihan anda dan dapat menutupi area yang kurang disukai.

Tips Belanja Blouse Online

Ingatlah bahwa bentuk, corak atau garis pada blus dapat memperlihatkan efek yang berbeda pada bentuk lekuk seluruh tubuh pemakainya. Blus yang memiliki corak atau garis horizontal, cocok untuk bagi anda wanita yang sangat ramping yang ingin berpenampilan terlihat agak berisi. Sedangkan garis vertikal cocok bagi anda yang mempunyai ukuran tubuh agak lebar atau berbadan sedikit pendek. Garis lurus dapat menciptakan kesan lebih tinggi pada pemakaianya.

Selain corak atau alur blus, warna merupakan salah satu faktor yang harus diperhatikan ketika membeli blus secara online. Jika anda ingin terlihat lebih langsing dan ramping, maka pilihlah blus dengan warna aga gelap. sebaliknya, jika ingin terlihat lebih berisi dan sintal, maka pilihlah blouse dengan warna terang.

Salah satu kesulitan belanja blouse online adalah menentukan ukuran yang pas dengan tubuh pemakainya. Mengingat tidak ada kamar pass untuk fitting. Oleh karena itu, sangatlah penting menanyakan secara detail mengenai ukuran dari blus yang hendak anda beli secara online.

Selain ukuran, hal yang harus diperhatikan adalah kebijakan retur suatu toko pakaian online. Sebagai calon pembeli anda wajib mempertanyakan apakah toko tersebut dapat menerima retur?, jika sesuatu hal yang tidak diinginkan terjadi. Seperti reject atau cacat pada blus yang dibeli, bahan atau model yang tidak sesuai dengan gambar, dan lain sebagainya.

Namun beberapa kelemahan berbelanja blus online tersebut bukanlah halangan bagi anda untuk mencoba berbelanja pakaian secara online. Karena kami toko busana import latina mengerti dan memahami keinginan dan kenyamanan customer dalam berbelanja, termasuk kebijakan retur.

Belanja pakaian online memang merupakan salah satu pilihan bagi anda yang tidak mempunyai waktu yang cukup untuk mengunjungi toko pakaian konfensional. Namun kadang membeli blus online dengan melihat gambar di monitor tidak cukup memuaskan anda, oleh karena itu, toko bajua import online memberikan satu solusi dengan adanya Katalog Pakaian yang berisi berbagai model blus, t-shirt, celana, tas, dompet, sepatu dan aksesoris yang selalu kami update sesuai dengan trens fashion terbaru. Untuk mendapatkannya, silahkan melakukan pendaftaran online melalui link berikut: Daftar Jadi Member Latina. Dan selamat belanja blus online.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes